Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung

Kepala Dinas PMTSP Kabupaten Sijunjung

Benny Dwifa Yuswir, SSTP, MSIBenny Dwifa Yuswir, SSTP, M.SI

DATA POTENSI KABUPATEN SIJUNJUNG

Berita

Poster

Sosialisasi Industrial2 400×270

BUPATI BUKA SOSIALISASI HUBUNGAN INDUSTRIAL

Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo membuka dialog dan sosialisasi sarana hubungan industrial, di Balairung Lansek Manih kompleks Kantor Bupati, Rabu (10/5).

Dialog dan sosialisasi yang diselenggarakan aparatur Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Sijunjung, diikuti pimpinan perusahaan, serikat pekerja dan buruh perusahaan.

Pembukaan yang berlangsung sederhana dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  camat, nara sumber serta segenap panitia pelaksana dan seluruh peserta.

Kepala Dinas Nakertrans Kabupaten Sijunjung, Riky Mainaldi Neri, SSTP, M.Si  selaku ketua pelaksana mengatakan, tujuan pelaksanaan dialog dan sosialisasi adalah menciptakan hubungan industrial yang harmonis, kondusif dan dinamis antara kepentingan pengusaha, pemerintah dan masyarakat pekerja demi percepatan terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Tujuan lain, meningkatkan wawasan dan pemahaman akan hak dan kweajiban perusahan, serikat pekerja dan pekerja itu sendiri, sehingga perkembangan perusahaan dan pemberdayaan perusahaan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Supaya tujuan tercapai, nara sumber yang menyajikan materi, pejabat  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Tenaga Kerja dan Kesehatan Cabang Solok serta Kepala Dinas Nakertrans Kabupaten Sijunjung, jelas Riky Mainaldi Neri.

Disamping membuka dialog dan sosialisasi sarana hubungan industrial secara resmi, Bupati Yusrin Arifin juga menyerahkan piala kepada para juara pertandingan buluhtangkis dan futsal yang diselenggarakan aparatur Dinas Nakertrans Kabupaten Sijunjung untuk memperingati hari buru sedunia.

Sumber : Sijunjung.go.id

%d blogger menyukai ini: