skip to Main Content
0754 20745 dpmptspsjj@gmail.com
PT Surveyor Indonesia Kunjungi DPMPTSP Sijunjung

PT Surveyor Indonesia kunjungi DPMPTSP Sijunjung

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sijunjung menerima kunjungan dari PT Surveyor Indonesia Jum’at (13/4/2018). Kedatangan Tim Surveyor Indonesia disambut langsung oleh Kepala DPMPTSP Kab. Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.SI di ruang kerjanya.

” Kami datang untuk melaksanakan survey dan pengumpulan data, dokumen dalam rangka kegiatan pemeringkatan kelembagaan pelayanan terpadu satu pintu pada DPMPTSP Seluruh Kabupaten/ Kota yang ada disumbar” terang Tim surveyor yang diwakili oleh Vicci Azzori kepada Kepala DPMPTSP Kabupaten Sijunjung.

Lebih lanjut Vicci menjelaskan bahwa mereka bukan untuk mengaudit DPMPTSP, namun memberikan masukan kepada DPMPTSP Kabupaten Sijunjung bagaimana memberikan pelayanan perizinan yang lebih baik.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Kepala DPMPTSP Kabupaten Sijunjung memberikan informasi tentang potensi sumber daya alam untuk menarik bagi investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Sijunjung.

” Kabupaten Sijunjung sangat kaya dengan sumberdaya alamnya, salah satu contohnya batu kapur. Investor dari luar negeri sudah tertarik dengan potensi batu kapur yang ada di Nagari Sungai Lansek ini dan lebih lanjutnya akan menanamkan modalnya dengan membangun pabrik semen.” ungkap Kepala DPMPTSP Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa kepada tim surveyor.

” Pemerintah Kabupaten Sijunjung sebagai Kabupaten ramah investasi, akan memfasilitasi investor dari awal sampai akhir investasinya jika ada permasalahan.” tambah Benny.

Setelah pertemuan dengan Kepala Dinas tim surveyor langsung menuju ruang pelayanan perizinan untuk melihat dan memeriksa sarana dan prasarana yang ada. Termasuk mewancarai petugas front office dan back office Tim surveyor Indonesia berkesempatan untuk memeriksa aplikasi perizinan, Sistem Informasi Pelayanan Satu Pintu (SIMPEL SATU) dan website DPMPTSP Kabupaten Sijunjung.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top